Wednesday, July 2, 2008













'Merpati Menerima Penghargaa Kinerja Public Service'


Departemen Perhubungan RI melalui Sekretariat Jenderal Perhubungan telah menyelenggarakan penilaian di bidang public service
terhadap kinerja seluruh BUMN dan anak perusahaan BUMN di bawah naungan Departemen Perhubungan. Untuk periode tahun 2007 ini,
pengukuran kinerja didasarkan pada pendapat mesyarakat pengguna jasa (bobot 70%) dan pengamatan langsung oleh tim penilai di
masing-masing lokasi (bobot 30%).

Tim penilai telah menetapkan para pemenang penghargaan tersebut dan PT. Merpati Nusantara Airlines (Merpati) menjadi salah satunya.
Merpati menerima sejumlah penghargaan dalam 2 (dua) kategori, yaitu penghargaan tingkat Prima Pratama dan tingkat Prima Madya.
Penghargaan ini diberikan kepada Kantor Perwakilan Merpati yang memiliki kinerja pelayanan yang sesuai dan memenuhi kriteria yang
telah ditetapkan oleh tim penilai.

Adapun kantor perwakilan merpati yang memproleh penghargaan tersebut adalah :

No KANTOR PERWAKILAN PENGHARGAAN
1. Mataram Prima Madya
2. Balikpapan Prima Pratama
3. Padang Prima Pratama
4. Denpasar Prima Pratama
5. Medan Prima Pratama
6. Matam Prima Pratama
7. Manado Prima Pratama
8. Jogjakarta Prima Pratama
9. Surabaya Prima Pratama
10. Jakarta Prima Pratama
11. Jayapura Prima Pratama
12. Bandung Prima Pratama
13. Banjarmasin Prima Pratama
14. Palembang Prima Pratama
15. Makassar Prima Pratama

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan Jusman Syafei Jamal pada tanggal 17 desember 2007 di Ruang
Mataram - Gedung Karya, Departemen Perhubungan RI, Jakarta.

No comments: